Rekomendasi Restoran Terbaik di Meksiko
Categories:

Rekomendasi Restoran Terbaik di Meksiko

Avatar image of
Posted by Nabila L

Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada begitu banyak hal untuk dilihat dan dimakan di Meksiko City. Dari Zocalo, yang merupakan alun-alun tempat konstitusi pertama negara itu diproklamasikan pada tahun 1813, ke Kuil Agung Tenochtitlán, yang merupakan struktur Aztec yang paling signifikan secara historis, hingga katedral, museum, dan taman yang menakjubkan di sekitar kota, Anda dapat menghabiskan waktu minggu menjelajahi kota dan tidak pernah kehabisan hal untuk dikagumi. Namun, ketika saya pergi ke Meksiko City, situs-situs tersebut memainkan peran kedua setelah saya benar-benar berada di kota untuk… makanannya! Meksiko City penuh dengan taco yang berlimpah, camilan jalanan yang menggoda, dan pilihan santapan lezat. Datang lapar, karena Anda tidak akan ingin berhenti menjejali wajah Anda.

La Valise: B&B yang menakjubkan ini terletak di Colonia Roma, salah satu lingkungan paling menarik di Meksiko City. Penuh dengan galeri seni, kafe, dan bar, Anda dapat berjalan-jalan sepanjang hari dan malam. Hotel itu sendiri adalah salah satu favorit saya di dunia; hanya memiliki tiga kamar, yang terbaik adalah La Terraza, ruang atap. Kamar tidurnya sangat besar, dan termasuk tempat tidur yang dapat digulung ke teras sehingga Anda dapat tidur di bawah bintang-bintang! Kamar mandinya sangat besar, lengkap dengan bak berendam dan pancuran terpisah, dan ruang utama itu sendiri memiliki area tempat duduk, mini bar, dan meja luar ruangan yang nyaman di teras tempat Anda dapat menikmati sarapan.

Baca Juga:  6 Tempat Sempurna untuk Makan Malam Romantis di Bandung

Street Food Tour

Makan Seperti Kota Meksiko Lokal: Tur Makanan Jalanan selama tiga setengah jam di Malam Hari dan Lingkungan Tersembunyi adalah kesempatan untuk menjelajahi makanan jalanan terbaik. Ini juga memberi Anda pengenalan tempat makan di Meksiko City. Selera termasuk jagung jalanan basah kuyup crema, torta, taco dan lebih banyak taco, enchilada, dan churro yang diisi dengan karamel. Saya tidak bisa berhenti makan jagung jalanan, yang datang dengan tongkat sehingga Anda bisa makan sambil berjalan. Kernel benar-benar meleleh di mulut Anda. Taco jamur berdaging dan padat, dan torta kentang, di mana sayuran dan keju datang, sandwich yang dibungkus dengan roti kentang goreng, sangat lezat.

Enchilada tahi lalat yang kaya dan berwarna gelap, disajikan dengan tequila akan memanjakan mata Anda dan enak dimakan, tetapi pastikan untuk menghemat ruang untuk churros, yang dapat diisi dengan cokelat, karamel, atau susu kental pilihan Anda. Saya, tentu saja, memilih karamel, yang manis dan lezat. Ini juga merupakan tur kuliner yang bisa membuat Anda merasa senang untuk memulainya. Sebagian dari hasil digunakan untuk program sosial lokal, salah satunya bertujuan untuk memberdayakan dan mendidik anak-anak kurang mampu di Meksiko City.

Where to Eat in Meksiko City Culinary Tour

Eat Meksiko Culinary Tours: Tur tiga jam siang hari ini membawa Anda berkeliling kota dengan kesempatan untuk mencoba favorit lokal seperti quesadillas bunga squash, tamale buatan sendiri, tlacoyos, yang merupakan roti jagung panggang yang diisi dengan kacang fava, dan bahkan burrito. Buah segar yang ditaburi bubuk cabai dan air jeruk nipis adalah salah satu makanan favorit saya, begitu pula quesadillas yang keju.

Baca Juga:  Makanan Italia Otentik di Kota Bibiana, Turin

Fine dining

Pujol: Restoran ini telah berada di berbagai daftar restoran terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Chef Enrique Olvera, yang ditampilkan di Chef’s Table, tidak lain adalah seorang jenius kuliner. Mencicipi menu di Pujol adalah favorit saya di dunia. Dari tylundas hingga huitlocoche yang disajikan dengan tortilla yang hangat dan harum hingga tahi lalat terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya, bersantap di Pujol adalah pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan oleh siapa pun.

Saya tidak akan pernah melupakan lapisan rasa di tahi lalat, yang dibuat dengan lusinan bahan asli Meksiko dan dikembangkan selama bertahun-tahun. Churro yang baru digoreng adalah penutup akhir dari makanan, roda kayu manis dan gula yang renyah dan bermentega yang akan mengantar Anda ke tempat bahagia Anda. Itu pasti berada di puncak daftar daftar “tempat makan saya di Meksiko City”!

Quintonil: Dibuka oleh salah satu mantan koki Pujol, Quintonil sama menyenangkannya dengan Pujol. Hidangannya menampilkan bahan-bahan klasik Meksiko seperti alpukat, huitlacoche, hoja de santa, dan keju lokal. Hidangan seperti alpukat tartare, nasi krim, dan jamur yang disajikan dengan tahi lalat kaya dan dekaden, dengan setiap potongan meleleh di lidah Anda. Hidangan berubah seiring musim, tetapi apa pun yang ditampilkan, Anda akan menikmati rasanya. Jangan lewatkan makanan penutup, manisannya sama kreatifnya dengan makanan gurih.

Baca Juga:  8 Restoran Romantis di Jogja dengan Pemandangan Keren