Makanan Italia Otentik di Kota Bibiana, Turin
Categories:

Makanan Italia Otentik di Kota Bibiana, Turin

Avatar image of
Posted by Nabila L

Sementara tempat makan di DC terus berkembang dan mengambil nuansa yang lebih internasional, saya selalu merasa bahwa DC memiliki makanan Italia yang luar biasa. Salah satu tempat Italia paling populer di kota ini adalah Bibiana, salah satu restoran tertua di Knightsbridge Restaurant Group. Setelah mendengar bahwa baru-baru ini mengalami perubahan eksterior dan interior saya mengambil sendiri untuk melakukan kunjungan ke osteria pusat kota ini untuk melihat (dan rasa!) perubahan untuk diri saya sendiri.

New look and new chef

Dari segi ubahan eksterior, Bibiana telah mengalami facelift besar dengan estetika abu-abu modern, aksen biru, dan pencahayaan yang apik. Secara internal restoran juga mengalami perubahan baru-baru ini, melalui penambahan Executive Chef Loris Navone, yang berasal dari Italia Utara. Baca terus untuk mengetahui konsep kuliner apa saja yang dia perkenalkan pada menunya!

Creative Appetizers

Bagian antipasti dari menu di Bibiana telah mengalami transformasi lengkap dengan sejumlah hidangan baru. Sorotan termasuk sformatino butternut squash, yang hampir merupakan souffle Italia yang gurih, populer di Italia Utara tempat koki berasal. Hidangannya sangat ringan, dengan saus parmesan yang lembut dan biskuit amaretti yang hancur untuk tekstur dan sedikit rasa manis. Hidangan baru lainnya adalah parmesan terong dekaden, disiram keju dan saus tomat. Sup kacang dan roti Tuscan adalah pilihan yang lezat, dilengkapi dengan sayuran, gerimis minyak zaitun, dan roti panggang.

Baca Juga:  Rekomendasi Restoran Terbaik di Meksiko

Fresh Pasta

Bagian menu pasta juga memiliki serangkaian pilihan baru, yang terbaik adalah gnocchi. Kentang empuk yang digoreng disajikan dalam saus tomat menakjubkan yang diresapi dengan bawang putih, bawang merah, dan tomat ceri. Hidangan ini tak tertandingi dalam keanggunan dan kesederhanaannya. Cacio e pepe di Bibiana juga baru; hidangan yang menenangkan ini menyajikan spageti yang diaduk dalam keju beludru dan saus lada hitam. Agnolloti juga merupakan pemenang; pasta diisi dengan labu dan keju ricotta, dan kemudian direndam dalam saus almond dan mentega yang dekaden.